Astrolog India Ramal Bakal Terjadi Perang Dunia ke 3 Tahun Ini

By Admin



JAKARTA -- Perang Dunia Ketiga kembali hangat diperbincangkan dan menjadi topik spekulasi dan perdebatan sengit. Dengan dampak buruk dari dua perang dunia pertama yang masih terpatri dalam ingatan global, gagasan akan terjadinya kembali konflik berskala besar sangatlah menakutkan dan menarik.

Banyak astrolog, termasuk Nostradamus dan Baba Vanga, telah membuat prediksi tentang Perang Dunia III namun kemungkinannya masih belum pasti.

Meski begitu, dari waktu ke waktu, pemberitaan mengenai prediksi tersebut terus bermunculan di platform media sosial dan menarik banyak perhatian.

Yang terbaru dari seri ini adalah "ramalan" yang dibuat oleh astrolog India Kushal Kumar. Dalam postingan di Medium, yang juga ia bagikan di LinkedIn, Kumar mengklaim bahwa Perang Dunia 3 tinggal beberapa minggu lagi. 

Dilansir dari NDTV, menurut profil LinkedIn-nya, Kumar adalah seorang astrolog Weda, yang menggunakan grafik yang menunjukkan keselarasan planet untuk membuat ramalan tentang kejadian di masa depan. 

"Tahun 2024 diperkirakan akan menjadi tahun yang sangat mengkhawatirkan sehubungan dengan kondisi perang di titik-titik panas di seluruh dunia," ujarnya.

"Tahun ini diindikasikan mengalami eskalasi tertinggi di medan perang seperti Korea, China-Taiwan, Timur Tengah yang melibatkan Israel dan negara-negara lain di kawasan tersebut, Ukraina-Rusia, lalu kemarahan terhadap NATO juga bisa terekspresikan,” katanya. 

Sang peramal kemudian mengungkapkan tanggal yang menurutnya akan terjadi perang global. (*)